Selasa, 25 Maret 2014

6 Hal Yang Kita Takuti Saat Buang Air Besar


1. Kecoa

Spoiler for :


Quote:-Jujur aja ya gan pasti ga dikit dari agan yang takut sama binatang yang satu ini, apalagi kalo lagi buang air besar terus ngeliat binatang ini di lantai2nya HAHA yang ada poopnya yang di ujung pangkal balik lagi kali ya HAHAHA kecoa itu sangat bahaya gan, misalkan kalo misalnya agan lagi tidur, terus agan gatau tuh kecoa ngapain aja dikamar mandi agan. Bisa aja dia kencingin sikat gigi agan. ueeekkk :muntah


2. Mati Lampu
Spoiler for :


Quote:-Yes, Mati lampu. Bayangin agan lagi enak-enaknya buang air besar setelah ditahan-tahan selama seharian terus abis itu mati lampu mendadak. Mati lampu dikerjain temen atau enggak mati dari PLN pasti rasanya awkward banget kan gan haha
bisa bisa mahluk lain gangguin agan HAHA
.


3. Ada yang Nge 'TOK' Pintu
Spoiler for :


Quote:-Kadang-kadang emang hal ini emang sangat ngeselin gan, lagi enak-enaknya buang hajat tiba-tiba ada yang ganggu gitu. Biasanya sih ada yang mau buang air besar juga gan kalo enggak ada yang usil.


4. Ular di Lobang WC
Spoiler for :


Quote:-Yang ini jujur sangat mengerikan gan bayangin gan gimana kalo loba anu kita di caplok/digigit sama tuh uler. Bayangin kalo tiba tiba panta* kita di gigit. awwwwww. HAHA


5.Sabun Cebok Habis
Spoiler for :


Quote:-Ada agan yang pernah ngalamin kejadian seperti ini gak gan? HAHA kalo ada pasti nyesek ya gan, lagi lega nya perut terus pas pengen bersihin malah sabun nya abis HAHA, yakali kita buka pintu terus minta sabun yang baru haha. malu itu mah haha



6. Di Intip
Spoiler for :


Quote:-Di intip mungkin paling ga enak kali ya gan, soalnya ane (amin) belom pernah di intip gan sama orang. HAHA. bayangin aja kalo lagi mules-mules nya, terus liat ada orang yang lagi ngintip?

Me?kalo ane langsung ane sambit pake tempat sabun.
Kalo agan gimana?



Tapi bagaimana kalo yang ngintip ini?
Spoiler for :
Quote:
yang ada ketawa kali ya gan haha


Masih mending di intip sama kucing, kalo sama ini gimana?!
Spoiler for :
Quote:
NGIBRIT KALI YAAAAAAAAAAA HAHA



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar